JNE Raih Dua Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Citrust.idPT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) raih penghargaan dua bergengsi kriteria pelayanan pelanggan pada awal Agustus 2022 Penghargaan pertama dari Media Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022 sebagai The Interactive Customer Service in Social Media.

Penghargaan kedua dari Media SWA dalam ajang Indonesia Customer Experience Champions 2022 sebagai The Rising Customer Experience Team.

Media Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu berdaptasi dan menjalankan pemasaran digital atau digital marketing. Caranya dengan inovatif dan solutif. Perwujudan apresiasi tersebut melalui ajang penghargaan Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022.

Selain itu, Media Majalah SWA dan Business Digest menggelar penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2022. Ajang penghargaan itu berupa program untuk memilih perusahaan yang memiliki tim terbaik dalam bidang customer experience.

VP of Marketing, Eri Palgunadi, mengucapkan rasa syukur, JNE yang akan menginjak usia ke-32 masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia.

“Atas pemberian penghargaan sangat istimewa ini, mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan sebagai The Interactive Customer Service in Social Media dan The Rising Customer Experience Team,” ujarnya.

JNE perusahaan nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini, pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand. Mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

Eri menambahkan, JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal maupun eksternal perusahaan. Hal itu sesuai dengan value JNE, yaitu Berbagi, Memberi, dan Menyayangi.

BACA JUGA:  Gandeng Telkomsel, MPR RI dan BPIP Luncurkan Program Donasi

“Oleh karena itu, dua penghargaan yang JNE raih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap, berbagai program dan langkah JNE dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Eri. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *