oleh

Jelang Pilkada Serentak, Polres Majalengka Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Majalengkatrust.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, jajaran Polres Majalengka memeriksa sejumlah Kendaraan Dinas (Randis) di halaman Mapolres Majalengka.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol N Wiguna, didampingi Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa, bersama Paur Log Ipda Rodise.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kabag Sumda Kompol N Wiguna mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilaksanakan untuk menunjang kesiapan seluruh jajaran anggota kepolisian dalam mengawal pelaksanaan Pilkada 2018, dan yang nantinya akan dipakai oleh anggota dari seluruh satuan dan jajaran polsek di Polres Majalengka.

“Seluruh kendaraan dinas tersebut kami periksa mulai dari klakson mobil, sirine, radio control hingga kondisi mesin,” kata Kabag Sumda.

Sementara jumlah kendaraan yang dilakukan pengecekan, dikatakan Kompol Wiguna, sebanyak 46 kendaraan dinas roda Empat milik jajaran masing-masing Polsek dan 20 Kendaraan dinas Polres Majalengka.

“Pemeriksaan kendaraan ini kami lakukan secara teliti, sampai dengan pengecekan berbagai sparepart yang sudah tidak layak, dengan tujuan mempermudah dalam melaksanakan tugas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2018, termasuk yang akan digelar di Kabupaten Majalengka,” jelas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Sejumlah Wilayah di Majalengka Kekurangan Air Bersih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed