oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Gencar Operasi Pekat

Cirebontrust.com – Menjelang perayaan natal dan tahun baru, Kepolisian Polsek Arjawinangun gencar menggelar razia pekat di sejumlah desa yang berada di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (20/12).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, SSos, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah, SH mengatakan terkait pengamanan yang akan dilaksanakan menjelang dua momen nasional ini, dihimbau agar masyarakat tidak terlalu larut dalam uforia dalam menyambut Tahun Baru dan Natal.

“Kami akan melaksanakan kegiatan cipta kondisi, dengan melaksanakan operasi pekat secara terpadu dan pengamanan di tempat tempat Ibadah, seperti Greja serta pengamanan di jalur yang rawan terjadi kemacetan lalulintas,” jelasnya.

Diharapkan, agar perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Arjawinagun, tetap aman dan Kondusif. Sementara lanjut kapolsek, giat operasi miras di beberapa desa di Kecamatan Arjawinangun dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Afandi.

Berhasil mengamankan puluhan botol miras dari berbagai merek. Hal ini, kata dia dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyakit masyarakat dan gangguan kamtibmas di wilayah khususnya arjawinangun.

“Hasil giat, kemudian dikirim ke polres cirebon untuk dilakukan pemusnahan,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed