oleh

Jelang Imlek, Polres Majalengka Gelar Operasi Antik Lodaya

MAJALENGKA (CT) – Menjelang perayaan tahun Baru Imlek pada 7 Februari mendatang, Kepolisian Resort Majalengka akan menggelar Operasi Antik Lodaya 2016.

“Operasi sasarannya akan dilakukan itu terutama di tempat hiburan, hotel, pasar, dan tempat-tempat keramaian di Majalengka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik kepada wartawan di Mapolres, Kamis (04/02).

AKBP Yudhi mengungkapkan, kegiatan operasi tersebut untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkoba, serta kasus kriminalitas lainnya, yang akan mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat selama Perayaan Tahun Baru Imlek.

Menurutnya, untuk Operasi Antik Lodaya 2016 akan dilakukan pada 4 sampai dengan 16 Februari 2016. Kegiatan ini melibatkan seluruh satuan yang ada di Polres, Satreskrim, Satnarkoba, Satintel, Sabhara, Satlantas, dan seluruh Polsek yang ada di lingkungan Polres Majalengka.

“Kita ingatkan kepada yang merayakan Imlek maupun tidak merayakan, agar tidak menggunakan atau mengedarkan narkoba, termasuk orang luar yang akan merayakan Imlek di Kabupaten Majalengka, untuk tidak berbuat hal negatif,” imbuhnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Majalengka Tangkap Sembilan Pelaku Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed