oleh

Jelang Grand Opening, Kedai Teh Sharetea Suguhkan Live Music

CIREBON (CT) – Mengantar acara Grand Opening yang akan dilangsungkan nanti malam (22/11), Kedai Teh Sharetea menyuguhkan hiburan live music bagi para pengunjung. Di samping itu, kedai teh baru yang berlokasi di CSB Mall lantai 2 ini juga menawarkan promo menarik Buy 1 Get 1 dan kupon undian untuk setiap satu struk pembelian produk Sharetea, yang akan diundi bersamaan dengan Grand Opening.

Disampaikan Bussines Manager Sharetea, David Lauw, bahwa kota Cirebon memiliki potensi dan peluang yang besar seperti kedai Sharetea di cabang kota lainnya. “Kedai yang menawarkan minuman teh kan minim, masih didominasi kopi. Sedangkan penikmat teh juga tidak kalah banyak dengan penikmat kopi. Jadi, kami hadir untuk menawarkan minuman yang sehat (teh) bagi para penikmatnya tapi dengan pilihan yang bervariasi,” tuturnya kepada CT saat ditemui di kedai Sharetea.

David mengungkapkan, kehadiran kedai Sharetea di Cirebon, guna memberi warna dan variasi pilihan tempat bagi masyarakat untuk menikmati waktu santainya bersama keluarga maupun kerabat. “Selain menawarkan konsep yang modern, di sini kami memberikan harga yang terjangkau namun kualitas rasa yang tidak mengecewakan. Cocok juga untuk para pelajar dan mahasiswa yang suka nongkrong,” ungkap David.

Berbagai pilihan dan inovasi rasa seperti Classic Black/Green tea, Classic Milk tea (black/green), Orange Green tea, atau avocado cocoa rocksalt yang menjadi best item Sharetea saat ini. “Harganya mulai dari Rp. 15 ribuan-Rp. 25 ribu, dapat dijangkau oleh semua kalangan, termasuk pelajar,” ujarnya.

David menambahkan, dengan hadirnya kedai Sharetea sebagai cabang ke-53 di Cirebon ini, target 60 kedai se-Indonesia sampai akhir tahun ini bisa tercapai. “Ekspektasinya, melalui cabang-cabang baru yang kami hadirkan, bisa tetap menjaga dan memanjakan penikmat teh dimanapun berada, khususnya di Indonesia. Dan kami berharap ke depan kedai Sharetea ini dapat berkembang dan bisa dikenal luas oleh masyarakat kota Cirebon,” pungkasnya. (CT-108)

Komentar

News Feed