oleh

Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club Resmi Ditutup

CIREBON (CT) – Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club, yang digelar selama dua hari di lapangan parkir selatan CSB Mall 6-7 Desember dan dihadiri lebih dari seribu peserta nasional hari ini resmi ditutup. Penutupan dilakukan dalam nuansa duka, pasalnya salah satu peserta dari Tanjung Enim meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Cirebon.

Sebelum dilakukan penutupan Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club, seluruh peserta yang hadir, mendoakan dan mengheningkan cipta atas meninggalnya rekan sesama anggota kwasaki ninja club mengalami kecelakaan saat melakukan perjallan mrnuju cirebon.

Sebelum ditutup, panitia juga memberikan penghargaan dan big doorprize terhadap regional, terpilih sebagai peserta tersafety dari regional Ciamis dan peraih big doorpize berupa Kawasaki Ninja 150 R diraih regional tanjung enim.Sementara sebagai peserta terjauh dari regional timika papua.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, tidak terkecuali bagi para sponsor,” ucap Irwan Firdaus selaku CEO Lulu Even Managemen.

Sementara itu, pewakilan dari Kawasaki Ninja Club, regional Jakarta Wahid, juga menyampaikan duka sedalam dalamnya kepada keluarga korban meninggal agar arwahnya diterima di sisi Tuhan YME.

Tidak luput juga, koordinator perwakilan regional Kawasaki Ninja Club Cirebon, Mumu menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam acara Jamnas KNC di Cirebon. Atas kelancaran acara dan menjaga kondusifitas selama berjalanya Jambore Nasional. (CT-105)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed