oleh

Jabatan Kasat Lantas Polres Majalengka Diserahkan kepada AKP Isnadi Anang

Majalengkatrust.com – Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH akan menempati jabatan baru sebagai Paur Siamdal Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar. Jabatan yang ditinggalkan akan ditempati, AKP Isnadi Anang Raharjo, SSos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Sim Subdit Regident Polda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH secara langsung memimpin upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas Polres Majalengka, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (10/11).

Dalam sambutannya, AKBP Mada Roostanto,SE.MH mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Selamat datang Pak Kasat Lantas yang baru. Lanjutkan program kasat Lantas yang lama. Segera beradaptasi dan layani masyarakat secara prima dan bagi Kasat lama berikan yang terbaik bagi tempat tugas yang baru,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas AKP Iwan, selama pengabdiannya bertugas di Polres Majalengka, yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Majalengka dengan baik,” ucap Kapolres. (Abduh)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas Kasus  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed