oleh

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Korban Longsor Banjarnegara Asal Cirebon

CIREBON (CT) – Isak tangis mewarnai kedatangan 3 jenazah korban longsor Banjarnegara.  Dari 7 korban longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Banjarnegara asal Cirebon, hanya 3 korban yang dipulangkan kerumah duka, yakni 2 di Desa Kaligawe, bernama Marlina (30) dan anaknya Sifa (5), kemudian 1 di Desa Susukan Tonggoh, Kabupaten Cirebon bernama Muhamad Yusuf (53).

Saat ditemui CT, Selasa (16/12) Kuwu Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon,  E. Sutisna  mengaku mendapatkan informasi terkait warganya yang menjadi korban longsor tersebut, diperoleh dari perangkat Desa Susukan Tonggoh. Pihaknya memberikan bantuan berupa mobil ambulans untuk menjemput korban dan materi untuk meringankan beban keluarga duka.

“Saya mendapatkan info dari perangkat Desa Gemulung Tonggoh, pada Senin jam 4 sore, dan dari pemdes sendiri memberikan bantuan berupa mobil ambulance dan beberapa materi untuk meringankan beban keluarga yang berduka,” ujarnya.

Abdul Rojak warga yang ikut evakuasi, menambahkan ada 7 korban berasal dari Cirebon, yang baru ditemukan yaitu 4 orang, yang 1 dikubur di tempat bernama Katmo warga Kaligawe, 2 orang yakni ibu dan anak bernama Marlina dan Sifa, kemudian dari Susukan tonggoh bernama M. Yusuf.

“Ada 7 orang, warga Cirebon yang menjadi korban longsor, 4 yang sudah ditemukan dan 3 orang yang masih dalam pencarian, dari 4 korban tersebut, 1 dikubur di tempat dan 3 yang dipulangkan kerumah duka,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed