oleh

Ini Pesan Penting Sekda untuk ASN Pemkot Hadapi Long Weekend Akhir Oktober

Citrust.id – Menjelang libur panjang akhir pekan atau long weekend pada penghujung Oktober nanti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MSi mengingatkan semua Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Cirebon.

Ia meminta kepada ASN agar tidak melakukan perjalanan ke luar kota jika tidak terlalu penting. Apabila dianggap sangat penting, hendaknya melaporkan  kepada atasannya.

“Teman-teman ASN jangan melakukan perjalanan yang tidak penting. Apabila mendesak dan penting, harus ada laporan ke atasannya,” ujar Agus, Selasa (20/10) di kantin Balaikota Cirebon.

Agus juga mengatakan, ASN yang melaporkan perjalanannya ke atasan, merupakan upaya pendataan agar selepas pergi dilakukan tes swab.

“Laporan yang masuk ke atasan menjadi upaya pendataan. Sehingga saat mereka kembali ke kantor bisa dilakukan tes rapid atau swab,” ujarnya.

Agus mengakui, upaya ini untuk menjaga dan mengantisipasi agar ASN tidak terpapar atau menyebarkan Covid-19 di lingkungan kantor pemerintahan.

“Kita akan berupaya agar kantor pemerintahan tidak terpapar Covid-19 setelah melakukan perjalanan selama long weekend, serta tidak menjadi klaster perkantoran,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Tina Ajak Milenial Kenali Modal Pembangunan Bangsa

Komentar

News Feed