oleh

IKIAD Kabupaten Cirebon Gelar Kegiatan Baksos Bersama Pelajar

Cirebontrust.com – Pengurus dan anggota Ikatakan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial, dengan berbagi bersama puluhan pelajar SD, Rabu (09/08).

“Rejeki yang kita terima, di sana ada sebagian hak orang lain. Kita harus menyisihkan uang dari suami untuk berbagi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” kata Ketua IKIAD Kabupaten Cirebon, Rini Mustofa mengatakan

Dia juga memberkan pesan kepada puluhan pelajar SD, agar selalu menjalankan tugasnya belajar secara serius. Karena kelak mereka (pelajar,red) merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami tidak bosan memberikan motivasi, sebagai pelajar harus memiliki cita-cita dan berusaha untuk mewujudkan impiannya,” jelasnya.

Selain itu, IKIAD juga menyosialisasikan program pemerintah yang penting, yakni imunisasi rubela. Mengingat sasaran baksos merupakan pelajar sekolah dasar.

“Tadi ditanya ada berapa yang belum imunisasi. Ternyata sebagian besar sudah disuntik imunisasi. Kita sampaikan bahwa suntik rubela itu penting, oleh karenanya tidak perlu takut,” terangnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   KAI Batasi Kapasitas Penumpang hingga 50 Persen

Komentar

News Feed