oleh

Ikapaski SMAN 4 Kota Cirebon Gelar Temu Kangen Alumni Paskibra

Cirebontrust.com – Lebih dari 100 anggota dari Ikatan Alumni Paskibra (Ikapaski) SMAN 4 Kota Cirebon menggelar acara temu kangen, yang dilaksanakan di Bang Jack, Caracas, Kuningan, Rabu (21/12).

Kegiatan temu kangen yang diikuti oleh divisi atau angkatan pertama Paskibra SMAN 4 hingga yang termuda, berlangsung meriah.

Diungkapkan ketua panitia Temu Kangen, Hadi Faturakhnan, yang merupakan lulusan angkatan 98 Divisi X, bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin kembali silaturahmi sesama alumni SMAN 4 Kota Cirebon, khususnya yang tergabung dalam anggota Paskibra.

“Walau sering melaksanakan kegiatan bersama, namun temu kangen ini benar-benar menyatukan antar generasi. Harapanya, Ikapaski ke depan juga dapat menjadi wadah posisif bagi lulusan SMAN 4 Kota Cirebon, yang aktif di organisasi Paskibra,” ujar Hadi, yang juga merupakan mantan ketua OSIS, periode 1996-1997.

Dalam kegiatan temu kangen tersebut, juga dilaksanakan pemilihan ketua Ikatan alumni Paskibra SMAN 4 Cirebon. Secara aklamasi, Hadi Faturakhman terpilih menjadi ketua Ikapaski 4 untuk jangka waktu dua tahun kedepan. (Johan)

BACA JUGA:   Bakal Terima Hibah dari Jerman, Pastikan Kondisi TPA Kopiluhur Siap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed