oleh

Iis Krisnandar Ketua Korpri Kabupaten Cirebon Periode 2019-2024

Citrust.id – Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Jawa Barat kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cirebon baru periode 2019-2024 di Hotel Apita, Kecamatan Kedawung, Senin (4/3/2019).

Muskab antara lain dihadiri sejumlah kepala OPD mulai dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Pendapatan dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Wakil Ketua II Dewan Pembina Korpri Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad, melantik Iis Krisnandar sebagai Ketua Umum Korpri Kabupaten Cirebon. Wakil Ketua I dijabat Hendra Nirmala, Wakil Ketua II Hartono, Sekretaris Iim Rohiman, Wakil Sekretaris Anwar Sadat, dan Bendahara diisi Jajang Sopyan.

Sekertaris Daerah Kabupaten Cirebon, Rahmat Sutrisno mewakili Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi yang tidak bisa hadir mengatakan, muskab itu menjadi ajang silaturahmi anggota sekaligus pemilihan Ketua Korpri Kabupaten Cirebon yang baru.

“Pj Bupati Cirebon berpesan harus dalam muskab ini harus dilakukan musyawarah demokratis dan memilih dewan pengurus yang bisa mengemban amanah,” ungkapnya.

PJ Bupati meminta dewan pengurus terpilih harus bisa mengemban amanah, mensejahterakan dan bisa memelihara persatuan kesatuan di antara korpri.

“PJ juga berpesan korpri harus bisa melakukan perubahan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II Dewan Pembina Korpri Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad, mengungkapkan, para pengurus baru harus bisa menanamkan jiwa korsa, dan panca prasetia korpri ke setiap anggotanya.

“Pengurus baru harus bisa membawa semangat, kebersamaan, keutuhan serta soliditas dan solidaritas antar Aparatur Sipil Negara (ASN),” tuturnya.

Sementara, Ketua Korpri Terpilih, Iis Krisnandar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan jabatan ketua yang disandangkan kepadanya. Dirinya meminta dukungan serta doa dari semua pihak.

BACA JUGA:   Hengkang dari PDIP, Nasdem Berlabuh ke PPP

“Ke depan, kami menginginkan terwujudnya organisasi Korpri yang kuat terutama untuk memberikan memberikan perlindungan dan kesejahteraan kepada setiap anggota,” tandasnya. (Dhika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed