oleh

HUT Kota Cirebon ke-647, Pemkot Satukan Pengusaha dalam Komunitas “Cirebon Sae”

CIREBON (CT) – Momen peringatan HUT Kota Cirebon ke-647, Pemerintah Kota Cirebon melakukan sinergitas dengan pihak pengusaha melalui pembentukan komunitas Cirebon Sae. Hal tersebut diutarakan oleh Walikota Cirebon Nasrudin Azis usai memberi sambutan pada acara Coffe Morning di Balaikota Cirebon, JumatĀ  (13/08) kemarin.

“Oleh karena itu dibuatlah komunitas Cirebon Sae, maksudnya Cirebon bagus, Cirebon apik, dengan harapan agar Cirebon lebih baik ke depannya. Komunitas ini sebagai inisiatif untuk menyatukan pengusaha di Kota Cirebon, agar antara pengusaha memiliki program yang terarah, agar saling menguntungkan” terangnya.

Azis menambahkan, pihaknya sebagai pemerintah akan memberikan fasilitas terhadap pengusaha. Bahkan dirinya, percaya bahwa pengusaha dapat menjadi pelaku utama dalam pembangunan Kota Cirebon.

“Apabila pemerintah memberikan fasilitas, kemudian pengusaha juga ikut membangun, pasti nanti manfaatnya untuk masyarakat,” tegasnya.

Rencananya, komunitas bernama Cirebon Sae ini akan digunakan oleh pemerintah Kota Cirebon guna mengumpulkan pengusaha di kota wali ini. Pertemuan serupa, terang walikota, akan diselenggarakan satu bulan sekali ke depanya.

“Agar kami mengetahui permasalahan dan tantangan apa yang dimiliki para pengusaha, sehingga bisa dirumuskan solusinya. Sehingga Cirebon menjadi kota yang nyaman untuk berinvestasi, juga agar pemerintah pusat dapat melihat supaya pemerintah daerah diberikan fasilitas lebih,” jelasnya. (Roy)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed