oleh

HUT ke-74, Pomal Bagikan Helm Gratis

Citrust.id – Puluhan pengendara roda dua tidak taat peraturan lalu lintas yang melintas di Jalan Kesunean, Kamis (13/2), terjaring razia petugas. Namun, bukan surat tilang yang mereka terima, tetapi helm gratis.

Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon, Letkol Laut (P), Agung Nugroho mengatakan, operasi simpatik dengan memberikan helm gratis kepada pelanggar lalu lintas merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

“Kegiatan ini bekerja sama dengan instansi terkait. Kami juga terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat mengetahui persoalan dan apa yang dibutuhkan masyarakat. Helm yang dibagikan sebanyak 74 buah sesuai usia Pomal,” katanya, Kamis (13/2).

Selain itu, untuk meningkatkan profesionalitas dan pelayanan kepada masyarakat, Lanal Cirebon terus melakukan koordinasi dengan berbagai unsur masyarakat, termasuk pemerintah daerah.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat harus diciptakan bersama-sama dengan melibatkan elemen masyarakat serta bersinergi dengan program pemerintah. Kami siap mendukung program pemerintah dan unsur lainnya dalam rangka pembangunan daerah dan mengembangkan ekonomi kemasyarakatan,” tegasnya.

Danlanal menambahkan, Lanal Cirebon juga terus berupaya mewujudkan sumber daya manusia unggul yang maju, profesional dan militan.

“Sumber daya manusia menjadi fokus utama sehingga prajurit Angkatan Laut dapat mengemban dan menjalankan tugas pokok dengan baik,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   HUT Ke-62, PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon Terus Tingkatkan Kualitas Layanan

Komentar

News Feed