Citrust.id – Merayakan ulang tahun ke-20, Gokana Ramen & Teppan menggelar berbagai program promo spesial. Program yang bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah” itu untuk memanjakan para konsumennya.
Brand dari PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) itu membagikan hadiah senilai total Rp1 miliar. Hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EVPremium Range.
“Pada ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana” ungkap, Hade Mboi, COO PT Champ Resto Indonesia Tbk.
Secara total, ada lebih dari 400 hadiah yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung.
Hadiah utama berupa satu mobil listrik, lima Ipad Air, lima Iphone 15, enam Smart TV, 150 Voucher makan gratis setahun di Gokana, 50 e-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana.
Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap customer yang bertransaksi minimal Rp150 ribu, sebelum pajak, berhak mendapatkan satu kupon undian. Maksimal 10 kupon per-satu transaksi. Berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.
“Customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalti milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan satu kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” jelas Hade Mboi.
Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.
Selain promo undian, Gokana juga memberikan promo-promo spesial dalam rangka ulang tahun seperti “Promo Serba 20 Ribu (SERBU), promo spesial merchandise Kartu Flazz” dan lain-lain.
Area Manager Gokana Ramen & Teppan, Untoro, memaparkan, Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service. Gokana menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih, dan lezat, sejak tahun 2004.
Gokana menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, dan Bento yang dikemas dengan premium. Ada pula makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng, seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.
Gokana membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci. Di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan, dan Makassar.
Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak, dan halal” ujar Untoro.
Ia melanjutkan, Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian.
Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar, seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen. Selain itu, tampilan outlet lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.
“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” pungkas Untoro. (Haris)
Komentar