oleh

Hj. Nami, Korban Kecelakaan Truk Batu Bara Vs Sepeda Motornya Akhirnya Meninggal Dunia

CIREBON (CT) – Hj. Nami (67) korban kecelakaan sepeda motor vs truk batu bara di Jalan Sisingamangaraja akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir, Senin (29/12).

Sebelumnya, Hj. Nami dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan setelah diduga mengalami patah pada tulang belakang setelah masuk ke kolong truk batu bara pada pukul 13.30 WIB. Paramedis berusaha menyelelamatkan nyawanya, namun sayang 2 jam pasca kecelakaan, tepatnya pukul 15.30, Hj. Nami menghembuskan nafas yang terakhir.

Sebelumnya, truk batu bara yang diketahui dikemudikan oleh Abidin (29) asal Mertapada, Kabupaten Cirebon dengan nomor polisi (nopol) L 9000 UT, Senin (28/12), menabrak motor berjenis Honda Scoopy nopol E 2445 IE yang dikendarai H. Taucid Purwanto (74) asal Purbalingga yang tinggal di Desa Bojong wetan, Jamblang, Kabupaten Cirebon dan berboncengan dengan istrinya bernama Hj. Nami (67).

Sepeda motor yang dinaiki Hj. Nami datang dari arah selatan hendak menyalip truk. Namun nahas, motor yang hendak menyalip tersebut menyenggol bagian belakang truk dan masuk ke kolong truk. (CT-104)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed