oleh

Hero Center Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Citrust.id – Sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara di Jalan Perjuangan Kota Cirebon. Takjil dibagikan oleh Hero Center dalam agenda Takjil on The Road Ramadan 2021.

Kegiatan yang dilakukan Hero Center binaan Anggota DPR RI, Herman Khaeron ini rutin dilakukan setiap tahun. Kali ini titik lokasi sasarannya diperbanyak, meliputi setiap kecamatan di Kota Cirebon.

“Alhamdulillah pembagian ratusan takjil hari ini langsung habis kurang dari sejam. Pekan depan akan bergeser lokasi lagi,” ujar Herry Ghusery, Koordinator Hero Center Kota Cirebon, Jumat (30/4) sore.

Dalam pembagian takjil ini, lanjut Herry, turut dibantu oleh pengurus PAC dan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. Rencananya akan dilakukan setiap pekan dengan lokasi yang berbeda.

Herry mengaku, pembagian takjil ini untuk pengguna jalan yang belum sempat berbuka di rumah, lantaran masih dalam perjalanan sepulang bekerja.

“Takjil yang dibagikan juga tidak hanya untuk pengendara roda dua dan empat, melainkan warga sekitar yang naik becak dan pejalan kaki,” jelasnya.

Kegiatan ini, kata Herry, sebagai bentuk saling berbagi di bulan suci Ramadan. Tahun ini merupakan tahun keempat pelaksanaan takjil on the road di Cirebon.

Program berbagi ini, selain arahan pembina Hero Center, juga merupakan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami bersyukur, upaya berbagi ini disambut antusias oleh warga. Semoga pada titik selanjutnya, paket takjil akan ditambah agar warga yang menerima lebih banyak,” kata Herry. (Aming)

Komentar

News Feed