oleh

Hati-hati Beli Batere Handphone Harga Murah

CIREBON (CT) – Berniat mengganti batere handphone, malah mendapatkan perlakuan tidak memuaskan dari pemilik konter penuajalan aksesoris yang ada di jalan Petratean, Kota Cirebon.

Hal itu dialami oleh seorang PNS di Kota Cirebon, Aan dia mengaku tertipu dengan batere handphone yang dibeli dari toko penjualan aksesoris di Petratean.

“Saya beli batere harganya Rp 40 ribu, pas saya charge dan dipasang di handphone malah gak bisa. Bahkan tidak ada tanda batere itu terisi,” katanya.

Melihat batere yang baru dibelinya tidak bisa dipakai, kemudian mencoba untuk menukarkan atau meminta jaminan garansi yang diberikan dari pemilik toko tersebut.

“Saya minta tolong ke suami saya untuk kesana, tapi ternyata pihak toko malah menyalahkan handphone saya. Bahkan malah, batere itu malah diminta kembali oleh pihak toko itu tanpa diberikan batere pengganti,” jelasnya.

Hingga saat ini, dirinya kesal dengan pelayanan pemilik toko aksesaris di jalan Petratean yang terkesan tidak memberikan kenyamanan kepada konsumen.

“Saya sadar lah, kalau beli barang murah ya kualitasnya pasti kurang bagus. Jadi, sekarang saya lebih berhati-hati dalam membeli barang yang saya butuhkan,” tukasnya. (Asna)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed