oleh

Hari Jadi CSB Mall ke-3 Dimeriahkan Oleh Penampilan DJ Fixs

CIREBON (CT) – Disk Jockey (DJ) Fixs, salah satu pengisi acara pada perayaan hari jadi CSB Mall ke-3, menghibur seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara hari jadi. Dengan genre musik Soul Full yang dibawakannya. Keahliannya memainkan dan memutar musik dalam kepingan cakramnya juga mampu memukau puluhan tamu dan pengunjung CSB Mall yang hadir saat itu.

Pria berkepala plontos kelahiran Cirebon 16 Februari 1984 tersebut, merupakan DJ spesialis pengisi hiburan di Bar salahsatu hotel berbintang ternama kota Cirebon. Namun penampilannya kali ini, pemilik nama asli Fikri ini digaet Lulu Tours sebagai talent dan talent manager untuk event-event terkait ekspansi bisnisnya.

“Selain Soul Full, saya juga biasa bawakan genre musik Electronic Dance Music (EDM) dan Hiphop. Tapi melihat suasana acara kali ini, Soul Full yang melow dan selow, cocok dinikmati tamu undangan dan penonton yang datang,” tutur DJ Fixs kepada CT saat ditemui usai shownya.

Dia mengungkapkan, debutnya di dunia DJ berawal dari hobi dan kecintaannya dalam bidang seni, musik khususnya. “Sebenarnya basic pendidikan saya Public Relations (PR), tapi karena enjoy di dunia musik, jadi lanjut nge-DJ aja,” ungkapnya.

DJ Fixs menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ini ia akan kembali tampil menghibur pengunjung setia CSB Mall dalam acara Jambore Nasional yang diselenggarakan oleh salah satu komunitas otomotif di kota Cirebon. “Rencananya tanggal 6 Desember nanti, bakal tampil lagi di sini bersama komunitas otomotif yang ada di kota Cirebon,” tambahnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Waspada Klaster Covid-19 Baru, Objek Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed