oleh

Hari ini, Sharetea Launching di CSB

CIREBON (CT) – Sharetea kedai teh ternama di indonesia membuka cabang yang ke-53 di mall CSB Cirebon. Hingga akhir tahun ini ditargetkan akan membuka 60 cabang di seluruh indonesia, ujar David selaku business manager Sharetea kepada CT. Sabtu (22/11).

Sharetea yang hadir sejak tahun 1992 telah menjadi brand minuman teh ternama. Terlebih dengan minuman teh yang ditawarkan berbeda dengan yang sudah ada, seperti milktea, icecreamtea, avocado cocoa roasterd dan masih banyak kombinasi minum teh lainnya dan menjadi kekhasan tersendiri bagi Sharetea.

Dengan membidik pangsa pasar global, Sharetea menawarkan pilihan minum teh dengan berbagai kombinasi rasa. Pengunjung pun terlihat antusias pengunjung atas hadinya Sharetea di mall CSB.

“Pangsa pasar kita tidak terbatas, bisa untuk tua, dewasa bahkan anak anak, ini karena teh merupakan minuman sehat apalagi dikombinasi dengan bahan lain yang menyehatkan,” tukas david kepada CT.

David melanjutkan bahwa Sharetea menawarkan teh impor yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lokal yang makin membuat rasa teh semakin nikmat.

“Minuman teh yang kami sajikan bahannya impor meski demikian dikombinasikan dengan bahan lokal seperti dengan talas yang asal kalimantan, kacang merah medan atau jeruk pontianak, bahkan ada kombinasi teh dengan umbi cilembu.” Tutup david. (CT-125)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed