oleh

H-5 Polisi Tindak Tegas Truk yang Melintas di Jalur Pantura

CIREBON (CT) – Jajaran Kepolisian Polres Cirebon akan menindak tegas truk nekat yang beroperasi pada H-5 di jalur Pantura Kabupaten Cirebon, Jumat (01/07).

Hal itu dikatakan Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, melalui Kasat Lantas AKP Galih Bayu Raditya usai buka puasa bersama di talun Kabupaten Cirebon Kamis (30/06) kemarin.

“Untuk pengawasan truk kita mulai H-5, pihaknya akan sebar seluruh anggota di jalan-jalan dan akan melaksanakan patroli. Untuk truk-truk yang boleh berjalan sementara yaitu truk-truk khusus pengangkut sembako dan BBM yang diprioritaskan, dan sisanya harus masuk pool parkir yang ada di sepanjang jalur Pantura,” tegas Galih.

Jika diketahui masih ada truk yang melanggar dengan tetap beroperasi, lanjut Galih, maka pihaknya tak segan akan menilang kendaraan tersebut.

“Kalau tetap memaksa beroperasi akan kita ingatkan, kita tegur tapi jika tetap membandel, maka akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” bebernya.

Prediksi adanya peningkatan volume kendaraan, Galih mengaku sudah mengantisipasi dengan menyiapkan anggotanya yang tersebar di sepanjang jalur mudik di wilayah pantura.

“Untuk peningkatan arus itu sudah pasti ada. Kita sudah menyiapkan, anggota kita sebar baik di jalur tol maupun pantura,” pungkas Galih. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed