oleh

Grage Group Berbagi Kebahagiaan bersama Veteran, Abang Becak dan Anak Yatim

Citrust.id – Memperingati Hari Pahlawan pada 10 November dan ulang tahun ke-21 Grage Mall pada 30 November, Keluarga Besar Grage Group menggelar acara silaturrahmi dan syukuran bersama legiun veteran dari wilayah Ciayumajakuning serta abang becak, dan anak yatim di Grage Hotel, Sabtu (02/12).

Pada acara bertajuk “Grage Maju Bersama Veteran” itu, Grage Group juga memberikan tali kasih dan undian doorprize berhadiah televisi, lemari es dan lain-lain kepada para veteran, abang becak, dan anak yatim.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Grage Group, H Bamunas S Boediman (Oki), mengungkapkan, acara silaturrahmi dan syukuran bersama veteran itu merupakan agenda tahunan yang digelar Grage Group.

Hal tersebut sesuai dengan amanat almarhum H Boediman Kusika agar keluarga besar Grage Group selalu mengapresiasi dan mengucapkan teriamaksih kepada para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

Dengan rasa ikhlas tanpa pamrih mereka berjuang merebut kemerdekaan. Sejarah perjuangan bangsa Indonesia tidak terlepas dari para veteran yang telah bahu-membahu bersama komponen bangsa lainnya merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Dikatakan Oki, para veteran juga terus menanamkan empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada generasi muda.

“Semangat jiwa pengorbanan dan pantang menyerah para veteran tidak pernah luntur meski ada perubahan pola nilai di masyarakat,” katanya.

Oki memaparkan, tanpa perjuangan beliau-beliau para veteran, bangsa Indonesia tidak akan bisa seperti sekarang. Itu adalah perjuangan mereka untuk membebaskan NKRI dari penjajahan.

Melalui momen itu, diharapkan dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan tetap mengedepankan nilai juang guna memberikan inspirasi, motivasi dan nasehat kepada generasi muda sebagi penerus pembangunan NKRI.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Semoga slogan itu bukan sekedar kata, tapi bisa kita wujudkan bersama,” pungkasnya. /Haris/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed