oleh

GP Ansor Ranting Kanci Kulon Dukung Ustadz Ujang Jadi Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon

CIREBON (CT) – Semakin dekatnya pelaksanaan Konfercab PC Ansor Kabupaten Cirebon, anggota ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon bertandang ke Padepokan Anti Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu.

Kunjungan tersebut, dalam rangka silaturahim ke calon kuat Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, Ustadz HM. Ujang Al Bustomi, Kamis (07/07).

Dalam kunjungan tersebut, anggota Ranting Kanci Kulon disambut hangat oleh calon Ansor 1 di Kabupaten Cirebon. Bahkan secara terbuka, Ranting Kanci Kulon memberikan dukungan kepada Untadz HM Ujang Al Busthomi menjabat sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon.

Menurut Ketua Ranting GP Ansor Kanci Kulon, M Khaerul, pihaknya mendukung penuh dan siap berjuang, untuk menghantarkan Ustadz Ujang menduduki kursi Ansor 1 Kabupaten Cirebon‎.

“Selain mempererat tali silaturahim, ini adalah bentuk nyata dukungan kami kepada Kang Ujang. Saya yakin, Kang Ujang bisa memimpin GP Ansor menjadi lebih baik dan maju,” ujarnya optimis.

Hal senada disampaikan Bendahara GP Ansor Kanci Kulon, Sandy Wibowo yang ikut serta dalam silaturahim itu mengungkapkan, pihaknya sangat yakin, pencalonan Kang Ujang dalam menduduki kepemimpinan GP Ansor Kabupaten Cirebon akan berjalan mulus.

“Saya yakin, Kang Ujang akan menjadi Ansor 1,” tegasnya, seraya dalam kunjungannya bersama anggopta ranting GP Ansor Kanci Kulon digelar juga ramah tama suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed