oleh

Gerindra Yakin Prabowo-Sandi Menang di Kuningan

Citrust.id – Pengurus dan kader Partai Gerindra Kuningan yakin, pada Pilpres 2019, suara Prabowo-Sandi bisa tembus di atas 50 persen.

Ketua DPC Gerindra sekaligus anggota DPRD Kuningan, H. Dede Ismail, mengatakan, pada Pilpres 2014, suara Prabowo di Kuningan berada di atas 50 persen. Hal itu jadi motivasi dalam memenangkan Pilpres 2019.

Galang, sapaan akrab H. Dede Ismail, menegaskan, landasan kekompakan yang telah terjalin cukup harmonis jadi daya dan upaya untuk memenangkan pesta demokrasi kelak. Langkah perjuangan kader dan para pemilih akan lebih cerdas dalam mengenalkan sosok caleg dari partai binaan mantan pangkostrad itu.

“Meskipun dari Dapil Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran kami tak memiliki anggota DPRD Provinsi dan DPR RI, kami yakin Gerindra akan menjadi pemenang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya.

Menyinggung Tabloid Barokah yang tercecar di tiap pondok pesantren, musola dan masjid, ia menyatakan, dirinya telah melakukqn kordinasi dengan kader yang berada di kalangan masyarakat, seperti di tingkat pimpinan anak cabang dan ranting bahkan anak ranting.

“Kami telah menyerukan untuk melakukan sweeping dan mengumpulkan Tabloid Barokah. Setelah itu diserahkan ke Bawaslu atau sebagai laporan kami di daerah,” tandasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Selly: Gotong Royong Kekuatan Besar Hadapi Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed