oleh

Gerindra Kuningan Kurban Empat Ekor Sapi

Citrust.id – Partai Gerindra Kabupaten Kuningan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi. Kegiatan itu berlangsung di kediaman Ketua DPC Gerindra Kuningan, H. Dede Ismail, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Minggu (11/8/2019).

Dede mengatakan, hajat kurbanan itu sebagai bentuk syukur dan menjadi motivasi bagi kader partai dalam meningkatkan kualitas ibadah, baik secara horizontal maupun vertikal.

“Iya, ini bentuk ibadah dan syukuran. Sebelumnya, kami disibukkan dengan kegiatan partai dalam pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019,” ungkap Dede yang juga anggota DPRD Kuningan itu.

Semua kader dan pengurus dari tingkatan ranting, PAC dan pengurus DPC pun hadir. Mereka memberikan motivasi dalam membesarkan partai ke depan.

Dede menyebutkan, panitia kurban yang diterjunkan sekitar 100 orang. Daging kurban yang telah dikemas langsung dibagikan kepada warga dan pengurus yang hadir.

“Bobot sapi perekornya ditaksir lebih dari 600 kg. Dari satu ekor itu bisa bikin banyak paket daging kurban siap sebar,” tandasnya. (Ipay)

Komentar

News Feed