oleh

Gerindra Kuningan Bertekad Raih Hasil yang Lebih Baik

Citrust.id – DPC Partai Gerindra Kuningan mengadakan peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra di Prima Resort, Panawuan, Kuningan.

Wasekjen DPD Gerindra Jabar, Cecep Permanadi, dalam sambutannya mengajak para kader untuk mendoakan para pendahulu pendiri dan pengurus Gerindra yang telah berjasa. Sehingga, partai besutan Prabowo Subianto itu bisa bersinar.

“Dulu, waktu beliau-beliau berjuang, Gerindra dipandang sebelah mata. Ada yang menyebut Partai Takokak, Partai Gurinda, Partai Gurem dan sebagainya. Sekarang kita bisa membuktikan, bahwa Gerindra adalah partai besar dan bisa bersaing dengan yang lain,” ujarnya.

Sementara, Deis, sebutan akrab Ketua DPC Gerindra Kuningan, mengatakan, perayaan HUT ke-12 Gerindra tahun ini dilaksanakan dengan sederhana. Namun, banyak hikmat dan khidmat yang muncul dari perayaan yang sederhana itu.

“Doa dan rasa syukur saja sudah cukup. Terpenting Gerindra bisa lebih baik lagi pada masa mendatang,” kata Deis.

Di tempat sama, anggota DPRD Jabar, Tina Wiryawati, dirinya bersyukur, di Jawa Barat, Gerindra tampil sebagai pemenang. Sedangkan di Kabupaten Kuningan, Geeindra ada di urutan kedua pada pileg lalu.

“Prestasi tersebut menandakan bahwa Gerindra sudah menjadi partai yang matang dan dewasa,” pungkasnya.

Komentar

News Feed