oleh

Gerindra Kota Cirebon Hati-hati Tentukan Koalisi dalam Pilwalkot

Cirebontrust.com – Hingga saat ini Partai Gerindra Kota Cirebon belum mendeklarasikan koalisi. Menanggapi hal itu, salah satu bakal calon walikota Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rahman, menegaskan, partainya optimis mendapatkan mitra koalisi.

Dirinya tidak pernah mengenal istilah tertinggal dalam berkoalisi. Justru yang ada ialah kehati-hatian dalam memilih mitra koalisi. Koalisi yang akan dibangun pada gilirannya secara bersama berkewajiban merealisasikan visi dan misi yang sudah dibuat.

Walau begitu, ia tetap mendorong struktur Partai Gerindra Kota Cirebon untuk terus melakukan komunikasi politik dalam rangka membangun mitra koalisi.

“Saya cukup lama berpolitik. Politik tidak pernah statis, selalu dinamis. Dinamikanya hampir terjadi setiap hari dan segala sesuatunya masih sangat mungkin terjadi. Kami tidak ingin emosional dan buru-buru dalam menentukan mitra koalisi,” katanya, Rabu (09/08).

Ali Rahman mengungkapkan, rekomendasi partainya akan keluar pada Oktober atau November. Terkait hal itu, dirinya selalu bersikap optimis, baik dalam berorganisasi maupun berpolitik. Pun demikian dengan rekomendasi partai.

“Saya optimis akan mengantongi rekomendasi Gerindra,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Revitalisasi Waduk Darma Dikeluhkan Pedagang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed