oleh

Gerak Jalan Sehat Meriahkan HUT FKPPI ke-39

Cirebontrust.com – Ratusan warga Kota Cirebon ikut andil dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Cirebon yang ke-39 tahun, Minggu (08/10).

Acara dikemas dalam bentuk gerak jalan sehat, di Kampung Margasari Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Warga terlihat antusias mengikuti hingga puncak acara yakni hiburan dan pembagian hadiah kepada peserta yang mengikuti gerak jalan sehat.

Gerak jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT FKKI. Sebelumnya pengurus FKKI juga melakukan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon, dan acara tasyakuran.

Agus Setiono selaku ketua panitia HUT FKPPI ke-39 menuturkan, kegiatan HUT FKPPI kali ini lebih meriah karena sekaligus bertepatan dengan HUT TNI yang ke-72. “Karena kami bagian dari putra-putri Polisi dan Tentara Nasional Indonesia, jadi momentumnya bertepatan,” kata Agus.

Menurut Agus, selaku anak abdi negara anggota FKPPI harus bangga. “Kami bangga dengan tugas yang diamahkan oleh Negara terhadap orang tua kami, oleh karena itu masyarakat perlu mengetahui kiprah dari putra dan putri POLRI dan TNI,” pungkasnya. (Agus)

BACA JUGA:   Sekolah Kader Partisipatif Tingkatkan Pengawasan Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed