oleh

Gerai Indosat Ooredoo Hadir di CSB Mall

Citrust.id – Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Erajaya Group (Erafone) membuka Gerai Indosat Ooredoo di Lantai I, CSB Mall, Jumat (8/3/2019).

Usai acara peresmian, Sales Area Manager Ciayumajakuning Indosat Ooredoo, Teddy Hexananta, mengungkapkan, Gerai Indosat Ooredoo dibuka untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada pelanggan serta masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Saat ini, lanjut Teddy, Indosat Ooredoo telah membuka 150 gerai di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan Erajaya Group. Di Jawa Barat ada dua gerai, yakni Cimahi dan Cirebon.

“Penjualan handphone di Gerai Indosat Ooredoobdibundling dengan berbagai promo menarik sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Teddy menambahkan, saat ini, jaringan Indosat di seluruh Ciayumajakuning sudah 4G super cepat. Menghadapi lebaran tahun ini, pihaknya akan menambah BTS baru di sepanjang jalur Pantura, mulai dari Indramayu hingga Cirebon maupun di rest area sepanjang Tol Cipali.

“Penambahan BTS tersebut untuk mengcover pemudik. Jumlah BTS baru sekitar 10 persen dari eksisting site yang sudah ada,” katanya.

Di tempat yang sama, General Manager Erajaya Group, Slamet Purwadi, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan dan penjualan gadget terbaru dengan harga terbaik.

Kerja sama dengan Indosat Ooredoo ini memberikan benefit lebih bagi customer. Selain mendapatkan gdget dengan harga terbaik, customer juga tidak perlu ke toko lain untuk keperluan pulsa maupun data.

“Cukup di Gerai Indosat Ooredoo, customer sudah terpenuhi segala kebutuhan gadget dan layanan dari Indosat Ooredoo,” terangnya.

Yanti dari Erajaya Group menambahkan, Gerai Indosat Ooredoo CSB Mall menawarkan berbagai promo menarik. Antar lain, Vivo V9 seharga Rp2,7 jutaan sudah termasuk paket data Indosat enam bulan. Tiap bulannya 36 GB plus telepon dan sms sesama Indosat.

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Promo juga diberikan untuk nomor pascabayar yang tidak bundling, hanya sim card saja mendapat potongan 50 persen. Misal paket Freedom L seharusnya seharga Rp108.900, hari ini cuma Rp59.900.

“Pelanggan yang bertransaksi hari ini akan diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu buah handphone Redmi 6A,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed