oleh

Gelaran Sertijab Kodim 0620 Kab. Cirebon Berlangsung Khidmat

CIREBON (CT) – Komandan Distrik Militer 0620 Kabupaten Cirebon resmi dipimpin oleh Letkol Inf Irwan Budiyana, SE, MM, usai gelaran serah terima jabatan (Sertijab) dari yang lama, Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, S.IP.

Sementara itu jabatan Komandan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, yang  akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasbrigif 15/ Kujang ll Kodam 3 Siliwangi.

Pada kesempatan ini, sertijab yang dimulai dengan upacara serah terima jabatan atau pergantian Dandim yang lama, berlangsung di lapangan Makodim 0620 Kabupaten Cirebon, Jalan Fatahilah, Watubelah, Kecamatan Sumber, Kamis (25/06) kemarin.

Pada acara serah terima jabatan Dandim 0620 Kabupaten Cireboon Ini, di hadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustopa, Kepala Kejaksaan Sumber, Danlanal Cirebon, Polres Cirebon, Kepala Pos Lanud Penggung, dan juga para Danramil, tokoh agama dan para tamu undangan.

Letkol Inf Irwan Budiyana, SE, MM mengatakan dirinya mendapatkan pesan dari Dandim yang lama, untuk melanjutkan programnya yang sedang berjalan.

“Kami melanjutkan program yang ada dari Dandim yang dulu untuk membantu pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat, dan lebih optimal lagi dalam kinerjanya untuk membangun masyarakat yang maju”, ujarnya.

Sementara itu Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0620 yang baru, dan dirinya berharap kepada Dandim yang baru untuk bisa lebik baik lagi kinerjanya, cepat bersinergi dengan pemerintah daerah dan cepat bersosialisasi dengan baik lagi. Serta terimakasih kepada dandim yang baru, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan pengabdian serta keberhasilannya, selama mengemban amanah melaksanakan tugas di Kodim 0620 Kabupaten Cirebon,” Kata Bupati. (Kir Raharja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed