oleh

Gelaran Khotmil Qur’an dan Wisuda TK dan TPQ se-wilayah III Cirebon Berjalan Sukses

CIREBON (CT) – Gelaran syukuran khotmil qur’an dan wisuda TK dan TPQ se-wilayah III Cirebon, yang diselenggarakan di Attaqwa Centre berlangsung khidmat, Senin (23/05).

Gelaran acara tersebut dihadiri Ketua Badan Koordinasi (BADKO) Provinsi Jawa Barat, Darmata S.Pd.I, MA. Ia bersyukur bahwa akhirnya acara khotmil qur’an dan wisuda yang di selenggarakan setiap dua tahun sekali, bisa dilaksanakan dengan sukses.

”Alhamdulillah, berkat kerja keras dan doa kita semua, acara penuh berkah ini akhirnya bisa berlangusng dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Namun beliau menyayangkan sedikitnya peserta yang mengikuti gelaran acara tersebut. Diketahui, jumlah peserta yang menghadiri acara tersebut berjumlah 367 anak.

“Kalau yang sudah-sudah itu hampir seribu anak. Hal tersebut wajar, dikarenakan faktor tempat yang tidak bisa menampung lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dirinya kembali menjelaskan, untuk rangkaian pelaksanaan kali ini dimulai jam 07.00 WIB s/d selesai, dengan rangkaian acara pawai tarub, start di depan Balai Kota Cirebon dan berakhir di Attaqwa Centre.

“Acara serupa pernah dilaksanakan dialun-alun Kejaksan, lapangan Ranggajati, lapangan Leuwimunding Majalengka, kuningan, dan GOR Sumber. Tiap dua tahun sekali pindah. Kebetulan untuk tahun ini tempatnya di kota Cirebon,” ujarnya.

Untuk tahun ini, lanjut Darmata, peserta wisuda hanya dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon Kabupaten dan Majalengka. Sementara untuk Kuningan dan Indramayu absen. (Fariz)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed