oleh

Gagal Salip, Minibus Hantam Truk Bermuatan Besi di Weru

Cirebontrust.com – Kecelakaan terjadi di jalan Raya Megu, Kecamaatan Weru, Kabupaten Cirebon yang melibatkan kendaraan Minibus merek Xenia warna putih bernopol E-1264-MF dan truk bermuatan besi, Sabtu (24/12) sekira pukul 12.45 WIB.

Kronologi kejadian berawal saat mobil Xenia putih yang melaju kencang dari arah Plered menuju Sumber, hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Nahas secara bersamaan dari arah yang berlawanan, datang truk yang bermuatan besi bernopol B-9346-UIT yang dikemudikan AN (38). diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya benturan pun tak bisa dihindari.

“Mobil Xenia awalnya hendak menyalip dengan kecapatan tinggi. Mungkin karena ngantuk, mobil oleng hingga keluar jalur berlawanan, dan langsung menabrak truk,” ujar Beni (34), saksi mata laka lantas tersebut.

Sementara akibat kejadian itu, petugas laka lantas dari Polsek Weru langsung mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi dan memeriksa saki-saksi.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun sopir mobil Xenia yang belum diketahui identitasnya mengalami luka benturan di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara lain yang melintas, akibatnya jalan Megu Kecamatan Weru macet hingga satu kilometer. (Johan)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed