oleh

Fraksi PD DPRD Kota Cirebon Solid dan Tidak Takut Jika Ada Ancaman PAW

Citrust.id – DPP Partai Demokrat gencar melakukan antisipasi terkait dampak peristiwa politik di tingkat pusat, yakni adanya kelompok eksternal Partai Demokrat yang berusaha mengambil alih kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pimpinan partai.

Upaya yang dilakukan DPP Partai Demokrat, yakni melalukan arahan secara virtual kepada seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD tingkat daerah dan provinsi.

Usai mendengarkan arahan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos menegaskan, bahwa berkaitan dengan peristiwa politik ditataran pusat, fraksi DPRD Kota Cirebon tidak takut apabila ada oknum yang mengancam melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Kita sudah berada di jalan yang benar, fraksi di DPRD dan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon tetap loyal kepada kepemimpinan DPP Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pimpinan yang sah,” ujarnya.

Arahan yang diberikan DPP Partai Demokrat juga, lanjut pria yang akrab disapa Andru, menjadi penguatan kepada seluruh anggota fraksi agar tidak perlu khawatir terhadap ancaman dari oknum yang ikut serta dalam rapat umum yang dianggap sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon, Yuliarso BAE mengatakan, bahwa anggota fraksi tetap solid di bawah kepemimpinan AHY. Karena akan berjuang bersama AHY.

“Meski tidak ada ancaman PAW, namun pemberian motivasi dari DPP Partai Demokrat itu menjadi penguatan. Karena mereka tidak mungkin bisa melakukan PAW, karena yang terjadi di Deliserdang itu bukanlah KLB, melainkan rapat umum biasa,” ujarnya. (Aming)

Komentar

News Feed