oleh

Fitria Pamungkaswati Kembali Pimpin FORKI Kota Cirebon

Citrust.id – Fitria Pamungkaswati kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Cirebon. Fitria bersama pengurus FORKI Kota Cirebon periode 2021-2025 dilantik FORKI Jawa Barat di Aula KONI Kota Cirebon, Sabtu (12/6).

Pada kesempatan itu, Fitria mengucapkan terima kasih karena terpilih kembali menjadi ketua umum FORKI Kota Cirebon. Pengurus yang baru diharapkan bisa membawa nama baik Kota Cirebon di tingkat nasional maupun internasional.

Dikatakan Fitria, menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) dan Porda, FORKI Kota Cirebon intensif mengadakan training center di GOR Bima.

Fitria menambahkan, pada Porda Jawa Barat 2022, FORKI Kota Cirebon menargetkan minimal meraih jumlah medali yang sama seperti perhelatan sebelumnya.

“Pada Porda nanti, kami menargetkan minimal satu emas, dua perak, dan dua perunggu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati, mengatakan, ia berharap, FORKI Kota Cirebon mampu mengukir prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Meski ada keterbatasan di tengah pandemi ini, masih ada waktu untuk melakukan pembinaan dan meningkatkan kualitas atlet,” ucap Wati. (Haris)

Komentar

News Feed