oleh

Enam Parpol Deklarasi Koalisi Kuningan Bersatu

Citrust.id – Enam partai politik yang terdiri dari PBB, PAN, PPP, Demokrat, PKS dan Partai Gerindra, melakukan deklarasi Koalisi Kuningan Bersatu.

Saat memimpin pernyataan sikap, Ketua DPC Gerindra Kuningan, Dede Ismail, mengatakan, pimpinan partai Koalisi Kuningan Bersatu menyatakan secara bersama-sama membangun koalisi fraksi-fraksi sebagai utusan partai.

Tot ada 29 kursi di DPRD Kuningan. Fraksi Gerindra 7 kursi, PKS 7 kursi, PAN 5 kursi, Demokrat 5 kursi, PPP 4 kursi dan PBB 1 kursi yang kini, bergabung dengan fraksi Gerindra.

“Anggota koalisi tidak bersikap tendensius ataupun menyakiti perasaan pihak lain dalam menyikapi terbentuknya koalisi ini,” ucap Dede yang akrab disapa Galang itu.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat, Toto Hartono, mengatakan, pembentukan koalisi itu untuk menata Kuningan lebih baik. Terutama dalam melayani dan melakukan pengabdian terhadap masyarakat.

“Kita bukan untuk menjadi kekuasaan, melainkan menjaga kebersamaan dalam melayani masyarakat. Selama ini, legislatif dan pemerintah daerah terus melakukan komunikasi dalam membangun daerah lebih baik,” ucapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Peserta Pelatihan Batik Pewarna Alam Gagas Motif Virus Corona

Komentar

News Feed