oleh

Elf Hantam Sepeda Motor, Satu Tewas

lakalantas

Citrust.id – Kecelakaan Lalu lintas antara Kendaraan Mikro Bus atau Elf bernopol E- 7641-W dengan sepeda Motor Honda Karisma nopol E-6135-VG di Jalan Raya Kadipaten-Majalengka, tepatnya depan Puskesmas Kadipaten Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad Kendaraan Mikro Bus dikemudikan oleh Ely Rela Setia Sulyana, Alamat RT 08 RW 04 Desa/Kecamatan Cikijing. Sedangkan Kendaraan Sepeda Motor Kharisma dikemudikan oleh Kardiman, PNS Alamat RT 06 RW 02 Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kronologi kejadian, lanjut dia, kendaraan elf tengah melaju dari arah Kadipaten menuju Majalengka. Diperjalanan elf menyalip kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Saat menyalip, Kendaraan elf tersebut menabrak sepeda Motor yang melaju dari arah yang sama dan akan berbelok ke kanan.

Akibat kecelakaan tersebut, elf mengalami rusak di bagian depan, sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Kharisma mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Cideres. Namun karena luka parah yang diderita, pengemudi pun meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Cideres. /abduh

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed