oleh

Edi Yakin PDIP Menang Lagi di Pemilu, Subardi: Harus Rebut Hati Masyarakat

Citrust.id – Politisi PDI Perjuangan sekaligus mantan Walikota Cirebon dua periode, Subardi SPd mengaku bangga dengan perjalanan partainya di Kota Cirebon.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri syukuran HUT ke-47 PDIP, di kantor DPC PDIP Kota Cirebon, Minggu (19/1) malam. Ia berpesan, seluruh kader dan pengurus harus meningkatkan kedewasaan dalam semua sektor. Terutama dalam partisipasi di pemerintahan, sehingga dikenang masyarakat.

“Ke depan harus pandai merebut hati masyarakat, agar banyak pemimpin yang dilahirkan dari PDI Perjuangan,” kata Subardi.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Edi Suripno SIP MSi mengatakan, PDIP menunjukkan sebagai partai yang diterima semua kalangan. Tidak terkecuali generasi muda. Terbukti, dalam kepengurusan, banyak kaum muda yang masuk.

“Siapkan proyeksi, evaluasi dan introspeksi untuk lebih baik dan meraih kemenangan. Saya masih berkeyakinan, PDI Perjuangan memiliki kesempatan untuk kembali memenangkan pemilu,” kata Edi.

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Cirebon itu juga berpesan, agar melakukan penguatan organisasi. Karena modal dasar partai adalah kuatnya koordinasi yang dibarengi dengan penguatan program.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan, dalam syukuran itu juga disampaikan penjelasan terkait 9 rekomendasi hasil Rakernas PDIP dan turunan dari rapat dengan DPD PDIP Jabar, mengenai pelaksanaan pembentukan anak ranting, ranting dan PAC.

“Saya harapkan semua kader PDIP Kota Cirebon bisa tambah solid. Karena targetnya memenangkan pilkada, pileg, pilgub dan pilpres mendatang,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Siswa SMP Terlibat Aksi Penjambretan

Komentar

News Feed