oleh

DPRD Indramayu Panggil Disdik Terkait Ambruknya Gedung SDN Cangkring II

INDRAMAYU (CT) – Terkait dengan ambruknya bangunan empat kelas SDN Cangkring II Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu memanggil Dinas Pendidikan dan pelaksana pembangunan serta pihak-pihak yang terkait.

“Secepatnya kami panggil pelaksana pengerjaan bangunan, Komite Sekolah, Dinas Pendidikan Indramayu dan pihak terkait lainnya,” ucap Anggota Komisi D DPRD Indramayu, Taufik Hadi saat mengunjungi lokasi, Senin (25/01).

Taufik menduga ambruknya bangunan kelas ini diduga akibat kontruksi baja ringan dan genting tidak stabil, “Ini jelas sangat membahayakan, untungnya kejadian ini bukan pada saat KBM,” katanya

Dia menuturkan pihaknya akan secepatnya mengundang semua pihak dan rencananya pada Kamis (28/01) mendatang DPRD Indramayu akan meninjau lokasi ini.

Sementara itu, Anggota Komisi B DPRD Indramayu, Ruswa mengatakan pihaknya akan memasukan kejadian ini dalam salah satu materi rapat kerja dengan Dinas Pendidikan Indramayu.

“Tentunya kalau ada kerusakan yang bukan karena faktor alam, patut diduga ada pekerjaan yang tidak mengikuti standar perencanaan,” ujarnya.

Dia menambahkan akan secepatnya mengundang semua pihak – pihak terkait terlebih dengan adanya dugaan seperti itu. (Dwi Ayu)

BACA JUGA:   Grace Batubara Salurkan Bantuan Kemensos RI untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed