oleh

DPD PKS Kuningan Minta Pelantikan Bupati dan Pengangkatan Wabup Dipercepat

KUNINGAN (CT) – Persoalan tentang pengangkatan Bupati Kuningan dan calon wakil Bupati, yang ditinggalkan oleh, Acep Purnama yang akan naik menjadi Bupati, DPD PKS Kuningan memberikan pernyataan untuk mendorong dan siap menyukseskan kepemimpinan baru Kabupaten Kuningan.

Untuk melanjutkan pencapaian visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera 2018. “Kami meminta dengan hormat kepada DPRD Kabupaten Kuningan, untuk segera memproses Bapak H. Acep Purnama menjadi Bupati Definitif Kabupaten Kuningan. Sehingga bisa segera dilantik dalam waktu yang tidak terlalu lama,” kata Ketua DPD PKS Kuningan, Agus Budiman disela-sela Milad ke 18 PKS di Gedung DPD PKS, Minggu (01/05).

Kaitan dengan calon wakil Bupati, PKS hanya bersikap menunggu atau wait and see, karena PKS bukanlah partai pengusung utama pada Pilkada 2013 – 2018. Namun hal itu PKS menyerahkan kepada Bupati, Acep Purnama yang akan dilantik.

“Terlepas siapapun calon yang menjadi wakil Bupati. Seperti nama yang mencuat di media, karena bagi kita ketika siapapun yang kan menjadi wakil Bupati, kita siap bekerjasama dalam pembangunan,” tutur Agus. (Ipay)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed