oleh

Diva Moslem Store Buka Outlet Baru di CSB Mall

CIREBON (CT) – Berawal dari outlet kecil di samping eskalator, Diva Collection penyedia berbagai macam jilbab, mulai melebarkan sayapnya dengan membuka store baru di Cirebon Super Block (CSB) Mall lantai 2 dan berganti nama menjadi Diva Moslem Store.

Seperti yang diungkapkan Owner Diva Moslem Store, Edi Kusmanto kepada CT baru-baru ini. Bahwa Diva Moslem Store bukan pendatang baru, melainkan hanya baru resmi buka toko pada Sabtu (6/12), kemarin. “Sudah sekitar setahun di sini, tapi awalnya sih outlet kecil biasa aja di samping tangga eskalator itu, tapi karena sudah banyak pelanggan jadi kami coba kembangkan dengan buka store, untuk kenyamanan juga,” ungkap pria yang akrab disapa Edi ini.

Edi mengatakan, selain berpindah dari outlet ke store dan berganti nama, Diva Moslem Store juga kini melengkapi berbagai koleksinya, seperti busana muslim, tas sampai aksesoris. “Kalau dulu masih kebutuhan hijab aja, karena sudah di dalem toko jadi melengkapi kekurangan yang belum ada,” terangnya.

Lebih lanjut, pria asal Bandung ini menuturkan, semua koleksi Diva Moslem Store dipasok dari beberapa produsen kepercayaannya. “Busana dan jilbabnya saya ambil dari tetangga dan teman yang sudah lama menekuni pembuatan baju muslim dan jilbab. Tapi bisa dijamin kualitasnya. Kalau pembeli ada komplen soal barangnya, bisa datang lagi ke toko,” tutur Edi.

Edi berharap, dalam perjalanannya ke depan, Diva Moslem Store akan semakin berkembang dan menjadi trend setter bagi para fashionista muslimah, khususnya di Cirebon. “Ke depan, koleksi pasti terus ditambah dan dilengkapi. Karena perkembangan model jilbab terus berkembang tanpa batasan, kami akan terus menginovasi berbagai model jilbabnya, jadi sebelum model jilbab itu trend di luar di sini sudah disediakan dulu. Intinya bakal jadi trend setter di Cirebon,” pungkasnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed