oleh

Ditanya Soal Nasib Fifi Pecatur Cilik Ketua KONI Curhat Anggaran

CIREBON (CT) – ‎ Masih ingat dibenak kita dengan, Fifi Nafsiyatun Nurul Fadlilah (11) warga Perum Bumi Langgeng, Desa Babakan Gebang, RT03, RW09, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Siswi Sekolah Dasar (SD) yang memiliki seabrek prestasi dari tingkat daerah hingga internasional di Cabang Olahraga (Cabor) Catur itu, kini sudah beranjak dewasa dan akan menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Akan tetapi, anak yang memiliki prestasi luarbiasa itu, hingga kini seolah diacuhkan dan tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda). Parahnya lagi, ketika disampaikan persoalan yang dialami Fifi itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih dengan entengnya meminta agar segera laporkan kepihaknya, Senin (30/05).

“Tinggal maunya gimana, nanti akan saya fasilitasi. Lapor‎ saja ke saya,” katanya.

Lebih lanjut istri orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu, mencurahan hatinya (Curhat) terkait minimnya anggaran yang dimiliki KONI. Dia berharap, legislatif agar merespon masalah yang dialami pihaknya itu.

“Anggaran kita sangat kecil sekali. Kita kan bukan mengelolal perusahaan, ada uang bisa langsung dipakai. Kita terkait dengan dewan, pas saya minta dewan nggak kasih. Makanya saya bingung, untuk menemui atlet yang akan tampil di PON saja nggak bisa, karena anggaran belum keluar,” tandasnya.‎ (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed