oleh

Ditanya Mutasi Besar-besaran, Nasrudin Azis: Tunggu Tanggal Mainnya

CIREBON (CT) – Mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon nampaknya kian mendekati realita. Walikota Cirebon, Nasrudin Azis bahkan sudah jauh hari berjanji, perpindahan tugas PNS Kota Cirebon itu akan dilakukan selepas lebaran.

Nasrudin Azis mengatakan, tertundanya mutasi, selain pemerintah sedang melaksanakan puasa sebulan terakhir, juga karena sibuknya Pemkot menindaklanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dikeluarkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Tinggal tunggu tanggal mainnya saja, tapi memang benar setelah lebaran. Kalau sekarang kan kondisinya tidak memungkinkan,” ujar Azis.

Seperti diketahui, perombakan besar-besaran diisyaratkan Pemkot Cirebon ketika Walikota langsung memerintahkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK-Diklat) untuk membuat asesmen atau penilaian kinerja dan minat PNS di Kota Cirebon.

Asesmen itu dilakukan untuk mengetaui minat dan kinerja akademik dari masing-masing PNS. Hasilnya sendiri akan dijadikan pedoman bagi Walikota untuk menentukan posisi ideal dari masing-masing pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon. (Wilda)

BACA JUGA:   Kedubes Amerika Tertarik Pariwisata Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed