oleh

Didukung Masyarakat, Pemda Kota Cirebon Makin Siap Tangani Covid-19

Citrust.id – Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH, mengapresiasi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari berbagai unsur masyarakat untuk tenaga medis yang berada di garis depan penanganan pasien Covid-19.

Azis menuturkan upaya yang dilakukan Pemda Kota Cirebon dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 perlu didukung masyarakat. Misal, kepedulian masyarakat menghindari kerumunan, menjaga pola hidup sehat dan pemberian bantuan APD.

“Pemda Kota Cirebon semakin siap dan mampu menangani Covid- 19 karena banyaknya kepedulian dan dukungan dari masyarakat,” tuturnya, saat menerima bantuan APD dari Komunitas E84, Rabu (8/4).

Azis mengungkapkan, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam menangani Covid-19. Kepedulian seluruh lapisan masyarakat merupakan langkah tepat dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Sementara itu, perwakilan Komunitas E84, Irwan, mengungkapkan, bantuan APD dan nutrisi merupakan kegiatan bakti sosial alumni SMP se-Kota Cirebon angkatan 1984 dan masyarakat umum.

“Penggalangan bantuan akan terus bergulir. Rencananya, kami juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Sopir Truk Kecewa Harga Pasir Naik

Komentar

News Feed