oleh

Di Album Terbarunya, Judika Libatkan Penggemar dan Musisi Ternama

Cirebontrust.com – Penyayi pria Indonesia, Judika, beberapa waktu lalu telah merilis album terbarunya berjudul “Judika”. Pada acara media gathering di KFC Kartini, Kota Cirebon, Judika menjelaskan, ia terlibat penuh dalam proses produksi album barunya tersebut, dirinya. Di dalamnya terdapat 10 buah lagu yang secara keseluruhan bercerita tentang cinta yang bersifat universal dan komitmen antara dua orang agar cinta mereka tetap bersatu.

“Lewat album ini aku hendak menginspirasi cinta kepada semua orang,” katanya, Kamis (14/06).

Tak tanggung-tanggung, melalui album tebarunya, Judika langsung merilis dua single, yakni “Lebih Dari Cinta” dan “I Love You”. Lagu I Love You didedikasikan Judika untuk istrinya, Duma Riris serta dua buah hatinya, Cleo dan Judeo. Ia juga secara khusus menciptakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemarnya, yakni berjudul “Masih Di Sini”. Bagi Judika, selain sebagai inspirasi, penggemar juga merupakan pendorong semangatnya.

Dikatakan Judika, album “Judika” sangat berbeda dibandingkan dengan album-album sebelumnya. Dari 10 lagu tersebut lima diantaranya merupakan ciptaan para penggemarnya. Judika hendak memberikan ruang bagi para penggemar berekspresi menciptakan lagu untuk dimasukan di albumnya.

“Hal itu sebagai bentuk rasa terimakasih kepada penggemar yang selama ini mendukungnya,” ujarnya.

Judika juga berkolaborasi dengan musisi dan komposer Indonesia, seperti Badai, Bebi Romeo, Lale, Ilman, Nino, dan Aldi Nada Permana. Tak ketinggalan, arranger-arrenger kenamaan juga digandeng Judika, seperti Tohpati, Andi Rianto, Irwan Simanjuntak, Ari Aru, Ricky Five Minute serta trio Lale, Ilman, dan Nino.

Selain itu, untuk mendapatkan komposer baru yang mumpuni, Judika berkolaborasi dengan salah satu televisi swasta nasional mengadakan acara jang pencarian bakat. Dari acara tersebut, terjaring lima komposer, salah satunya bernama Drajat.

BACA JUGA:   SD Putra Nirmala Penasaran Kinerja DPRD, Ini Kata Mereka

“Drajat adalah pencipta salah satu lagu jagoan di albumku, yakni “Jadi Aku Sebentar Saja,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed