oleh

Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Citrust.id – Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, mengapresiasi Desa Krandon, Kecamatan Talun atas raihan prestasi kawasan terbaik dalam Kesatuan Gerak PKK dan KKBPK di Kabupaten Cirebon.

Apresiasi itu disampaikannya saat menerima Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga–Kesehatan (PKK-KKBPK-Kesehatan) Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, Kamis (21/11) di balai desa setempat

“Semoga bisa dipertahankan dan diikuti oleh desa-desa lainnya,” ujar Imron.

Penilaian kawasan Kesatuan Gerak PKK dan KKBPK di Kabupaten Cirebon meliputi PKK, PHBS yang ditunjang peran aktif masyarakat.

Atas prestasinya itu, Desa Krandon mendapat kehormatan menjadi salah satu desa yang masuk dalam agenda kerja Monev Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Jabar.

“Saya berharap acara ini dapat dijadikan sebagai media monitoring dan evaluasi antara pemerintah dengan masyarakat terutama para kader PKK,” ucapnya.

Dengan kedatangan tim tersebut, orang nomor satu di Pemkab Cirebon itu juga berharap, bisa meningkatkan semangat dan menjadi motivasi untuk desa-desa di Kabupaten Cirebon dalam upaya meningkatkan kinerja TP PKK Desa.

“Semoga Desa Krandon mampu menjadi terbaik tingkat Jawa Barat,” katanya. (Bayu)

BACA JUGA:   Tumbuhkan Kemandirian WNI Migran dan Korban Trafficking di Negeri Sendiri

Komentar

News Feed