Dendam, Adik Anggota TNI Bacok Warga 

Citrust.id – Bermotif dendam, adik anggota TNI bacok warga. Polsek Leuwimunding pun berhasil mengamankan pelaku. Penganiayaan itu terjadi di area kios atau warung alun-alun Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Minggu (8/1/2023), sekitar pukul 01.30 WIB.

Hasil penyelidikan sementara dari Polres Majalengka, kedua belah pihak yang terlibat dalam perkelahian sudah kooperatif. Mereka datang ke Polsek Leuwimunding untuk menyelesaikan perkara perkelahian yang terjadi.

“Informasi yang beredar, anggota TNI melakukan pembacokan. Ternyata, hasil investigasi di lapangan dari beberapa saksi, pembacokan itu tidak dilakukan anggota TNI, tetapi oleh adik kandung anggota TNI,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi.

Kapolres mengatakan, anggota TNI yang merupakan kakak kandung dari pelaku pembacokan sudah dimintai keterangan. Selanjutnya Polres Majalengka menangani perkara itu beserta sejumlah pihak.

Motif kejadian itu adanya dendam akibat perkelahian antara korban dengan kakak dari anggota TNI pada tahun 2020. Perkara tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, ternyata adik dari anggota TNI tersebut masih menyimpan dendam kepada korban. Pada Sabtu malam, pelaku melakukan penganiayaan berupa pemukulan dan pembacokan kepala korban.

“Alhamdulillah, kondisi korban sudah stabil dan akan segera membuat laporan polisi di Polres Majalengka,” tuturnya. (Abduh)

Komentar