oleh

Demokrat Perkuat Barisan di Tingkat PAC dan Ranting

Citrust.id – Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Fraksi Partai Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon melakukan Safari ke seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting se Kota Cirebon.

Selain bertemu dengan para anggota PAC dan ranting, pengurus DPC dan Fraksi DPRD Partai Demokrat juga memberikan bantuan permodalan kepada UMKM.

“Pertemuan ini sedianya dilaksanakan beberapa bulan lalu, namun karena pandemi dan PPKM, sehingga baru terlaksana hari ini,” ujar M Handarujati Kalamullah SSos, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Minggu (5/9/2021) siang.

 

Melalui pertemuan ini, kata pria yang akrab disapa Andru, mengajak untuk terus berbenah dan saling menguatkan agar tetap solid dalam bekerja melayani masyarakat.

“Tugas kita adalah membantu masyarakat. Sesuai tagline Partai Demokrat, yakni berkoalisi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Andru juga menyinggung perihal persiapan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. “Saat ini kita memiliki empat kursi di parlemen. Dengan kekompakkan kita, semoga jumlah keterwakilan Partai Demokrat semakin bertambah,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, DPC Partai Demokrat juga membagikan Surat Keputusan (SK) pengurus ranting dan uang operasional pengurus. (Aming)

Komentar

News Feed