oleh

Delica D5, Mobil MPV Rasa SUV Hadir di Cirebon

CIREBON (CT) – Perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi Motors, memperkenalkan Delica D5 sebagai varian mobil terbarunya. Setelah diluncurkan pada ajang gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2014, dalam waktu dekat, mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) ini juga akan resmi hadir dan melengkapi pasar otomotif di Kota Cirebon.

Seperti yang disampaikan Marketing PT. Teja Berlian, Adi. Bahwa mobil varian terbaru Mitsubishi yang memiliki beragam keunggulan spesifikasinya ini, akan segera hadir menyapa pecinta mobil bergaya MPV di Cirebon.

“Mobil ini jenis MPV tapi desain eksteriornya bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kapasitas dapur pacu 2000 cc. Sehingga bisa digunakan untuk offroad,” katanya kepada CT saat ditemui di pameran Mitsubishi Teja Berlian, Grage City Mall belum lama ini.

Beragam keunggulan lain yang ditawarkan Delica D5‎ ini, kata Adi, memiliki suspensi long stoke yang tinggi sehingga mampu melewati berbagai medan, seperti jalan berlubang, berbatu, maupun berlumpur. Lebih dari itu, ADA bumper depannya dibuat lebih tinggi agar mampu mengendalikan posisi jalan yang menurun (turunan). Ditambah body bajanya yang lunak pada 4 posisi, akan melindungi pengendara dari resiko tabrakan.

“Pada sistem transmisinya, menggunakan otomatis CVT (matic) dengan 4 sistem penggerak roda,” jelasnya.

Pada desain interior, Delica D5 ini memiliki jenis kursi yang elegan serta jumlah seat yang banyak dan luas hingga memuat lebih dari 7 orang penumpang. Selain itu diberi tambahan Headrest dan Armrest pada tiap baris kursi untuk memberikan kenyaman bagi penumpangnya. Serta penggerak kursi pada baris kedua dan ketiganya yang bisa dimaju-mundurkan, membuat fungsinya semakin flexibel terutama saat dibutuhkan untuk membawa barang-barang yang lebih dari cukup.

“Ada 4 pilihan varian warna, Grey, White, Silver dan Black,” ucap Adi.

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Dengan harga kisaran Rp. 415 juta (wilayah Cirebon), ‎mobil jenis MPV yang tangguh ini akan mengajak pengendaranya untuk menjelajah pengalaman baru berkendara dengan performa terbaik. “Yang pasti, ini mobil jenis MPV tapi rasa SUV,” pungkasnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed