oleh

Cucu Mantan Bupati Kuningan Beri Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Citrust.id – Kader partai Golkar, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar, memberikan motor sampah bagi Desa Cibingbin dan Desa Ciwaru. Penyerahan motor dilakukan secara simbolis di lapangan Pendopo Pemda Kuningan, Selasa (22/10).

Bertepatan dengan hari santri nasional juga, Tyas, sapaan akrabnya, berharap semakin banyak masyawarakat Kuningan yang berjuang untuk daerah asalnya

“Perjuangan saya meminta motor sampah ini untuk Kabupaten Kuningan terbilang panjang, hampir setahun. Awalnya hanya dikasih 3 motor sampah, namun last minute 2 minggu kemudian saya diminta lengkapi dokumen 1 lagi. Maka saya serahkan ke daerah asal saya, yaitu Desa Darma. Jadi Desa Darma terbilang hoki karena 3 desa sebelumnya sudah menunggu panjang, Darma last minute 2 minggu sebelumnya,” paparnya.

Disebutkannya, bantuan itu dari DPR RI Komisi VII dengan mitra kerja KLHK yang seharusnya dikirim ke Kalimantan, namun diberikan kepada dirinya, untuk diberikan kabupaten Kuningan.

“Semoga bermanfaat dan semakin asri, Kuningan bebas sampah alias bersih. Milenial pun ikut terlibat dalam kebersihan di setiap desa,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pengusaha Kapal Keberatan Retribusi di TPI Kejawanan, DPRD Dorong Penyelesaian

Komentar

News Feed