oleh

CSB Mall Ajak Tenant Tur Wisata Alam

Citrust.id – CSB Mall bersama tenant-tenant mengadakan tur menjelajahi sejumlah destinasi wisata alam di kawasan Majalengka, Senin (19/8/2019).

Head Marketing Creative, Nina Heryani, mengutarakan, ada tiga destinasi wisata yang dikunjungi, yakni River Tubing Cikadongdong di Desa Payung, Rajagaluh serta Terasering Panyaweuyan dan Bukit Mercury Sayang Kaak di Argapura, Majalengka.

Rombongan berangkat pagi hari dari CSB Mall menggunakan sepeda motor. Destinasi wisata pertama yang dikunjungi adalah permainan yang memacu adrenalin, River Tubing. Selanjutnya rombongan menuju Terasering Panyaweuyan, destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam perbukitan pada ketinggian 1200 mdpl. Setelah itu, para peserta turing menikmati panorama alam di Bukit Mercury Sayang Kaak.

“Rute perjalanan memasuki kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), melintasi kebun sayur, persawahan, hutan belantara serta naik turun bukit. Di sana, udaranya segar dengan panorama alam nan eksotis,” ujar Nina.

Ia menambahkan, kegiatan turing bersama tenant tersebut sudah dilakukan secara berkala.

“Selain untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara manajemen CSB Mall dengan tenant, kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana hiburan dan melepas penat dari kesibukan pekerjaan,” ucap Nina. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed